Aku Rindu

Sebuah percakapan hati :

“..aku tak bicara tentang intensitas pertemuan pun percakapan. Aku hanya ingin berkata, aku rindu..”

-mutiaratita-


Bahwa ketika kau merindukan seseorang maupun sesuatu–memori atau apapun itu–kau hanya tak pernah benar-benar bisa mengatakannya secara langsung. Kau hanya akan memendamnya, atau sekedar menulis di diary-mu. Kalau toh saja kau bisa, kau tak pernah benar-benar mengatakannya. Kau pasti hanya berkata ingin bertemu ada sesuatu padahal sebenarnya kau rindu. Seberapapun besarnya rindumu itu, kau hanya bisa menyimpannya. Rindu itu akan terobati oleh yang menyebabkan rindu–seseorang maupun memori.

Hanya ada sebuah pengecualian, sebuah rindu yang selalu bisa kau ungkapkan dan akan cepat terobati. Kau tau apa itu? Ya, rindumu pada Sang Ilahi Rabbi. ^^


2 thoughts on “Aku Rindu

Leave a Reply

