A Lifetime Partner

6943988812_bcc34414a3_z

Partner.
Someone who can be defined as more than friend.
Someone whose name can be spelled as more than family.
Someone who is loyal.

Aku tak pernah pandai merangkai kata. Apalagi untukmu. Aku ini terlalu miskin kata untuk mendefinisikan apa yang aku rasa. Tentangmu. Tentang kita. Maka, maafkan aku sebelumnya bila rangkaian kataku tak sampai padamu. Namun, inilah caraku merangkum semuanya, ya, menjadi satu.

Kalau aku boleh jujur,Kalau aku boleh bilang,
Kamu selalu menjadi partnerku. Ya, entah sejak kapan, entah mulai kapan. Kamu sudah menjadi seseorang yang sangat berarti untukku. Untuk.. hidupku. Dalam.. hidupku.

Kita itu saling menemani. Kita itu saling memperhatikan. Kita itu saling mengkhawatirkan. Ya, tak kamu lihat kata ‘saling’ disitu? Kita, satu sama lainnya, peduli. Saling-saling itu memang yang kita lakukan. Senyatanya, sebenarnya. Meski terkadang dalam diam, agar salah satu tak ada yang tau. Kalau memang begitu, teruslah begini. Teruslah bersamaku. Teruslah ada di sini agar aku baik-baik saja. Teruslah ada di sini agar kita baik-baik saja.

403450_3894389037558_2063470235_n

Dan.. kamu itu partner ku. Teman ku. Sahabat ku. Maka, jangan pernah pergi. Tetaplah bersamaku. Ya, tetaplah bersamaku agar kita dapat melalui semua, bersama. Karena hanya dengan bersamamu, aku merasa tenang. Karena hanya dengan bersamamu, aku merasa lebih kuat. Karena hanya dengan bersamamu, aku bahagia. Sesederhana itu. Bila suatu waktu nanti kita harus lalui jalan terjal–saling diam, saling emosi, berbeda pendapat dan pertengkaran lainnya, kuharap kita akan tetap berusaha, untuk setidaknya, terus dan tetap bersama. Ya, karena kamu adalah temanku, teman hidupku. A lifetime partner, an indeed friend.

Biarkan Tuhan yang mengatur segalanya, untuk kita. Karena skenario Tuhan selalu indah dan terindah.

(Inspired by a song Teman Hidup – Tulus)

Leave a Reply

