Aku Merindukan Pagi Favoritku..

Aku merindukan pagi favoritku..

my_sunshine_by_blackjack0919-d390kkz

Aku merindukan perhatianmu yang biasanya, aku merindukan candamu yang biasanya, dan bahkan aku merindukan omelanmu yang biasanya. Aku rindu kamu, Pagi. Kini, sinarmu tak lagi menyinariku. Kini, kamu sedang berada di dunia yang tak bisa kutinggali. Kini, kamu hilang bersama mendung yang menggelayutimu.

Kamu, adalah pagi terfavoritku. Tak taukah kamu? Tentu tidak..

Aku merindukanmu dan aku sudah lelah menahan rindu ini. Aku lelah mencoba menggapaimu diantara mendung-mendung itu. Tak bisakah kamu kembali di sini? Di depanku, berjalan di depanku, tanpa aku harus berlari, tak bisakah?

Pagi.. kalau nanti kamu membaca ini, hatiku sedang sakit dan lelah saat menuliskan ini. Aku kehilangan. Aku kehilangan pagi favorit–yang awalnya hanya aku yang punya. Sungguh, kalau aku tak ingat apa niatku di sini, aku sudah ingin berteriak memanggilmu: “Hei! Aku yang di sini lebih dulu. Aku yang bersamamu lebih dulu. Aku yang menjadikanmu favorit lebih dulu. Aku yang… mencintaimu lebih dulu…” Tapi aku tak akan kuasa memanggilmu begitu. Karena bagiku, kehilangan ini bukan apa-apa dibanding melihatmu tak baik-baik saja. Ya, meski aku sangat teramat rindu pada Pagi-ku yang biasanya.

Kalau suatu hari nanti kamu mencariku.. Aku ada. Aku hanya tak terlihat. Aku tertutup oleh awan-awan yang menyitamu dariku. Panggil saja namaku, aku pasti akan datang tanpa perlu alasan. Itu saja. Dan.. semoga suatu saat nanti kamu mengerti: bahwa bahagiamu-lah yang kujaga. :’)

Leave a Reply

