Quote

Barangkali, Suatu Hari Nanti..

Barangkali kita pernah saling melewatkan, sampai akhirnya kita berada di titik mungkin-memang-kita-tidak-ditakdirkan-bersama. Barangkali kita juga pernah berusaha membuat satu sama lain menyadari kehadiran masing-masing, sampai akhirnya kita mulai mempertanyakan sendiri apakah kehadiran masing-masing begitu berarti. Barangkali kita pun pernah mencoba menahan diri untuk tidak saling jatuh cinta, sampai akhirnya masing-masing kita merasa tak ada seseorang yang menarik di hati masing-masing.

Barangkali kita sama-sama takut mengakui bahwa kehadiran masing-masing memiliki arti lebih dalam hidup. Barangkali pula kita sama-sama memenangkan ego kita sendiri, meyakinkan diri bahwa perasaan ini bukanlah perasaan jatuh cinta. Barangkali kita juga sama-sama dihantui rasa takut bahwa satu sama lain akan menghilang dan menjauh diam-diam.

Mungkin semua barangkali itu memang terjadi. Atau tidak. Mungkin kita hanya terlalu paranoid untuk saling jatuh cinta. Atau tidak, Mungkin aku dan kamu masih mencintai kesendirian. Atau tidak. Mungkin suatu hari nanti kita akan menemukan jawabannya bersama. Suatu hari nanti.

Untuk itu, sampai nanti. Sampai takdir mempertemukan kita lagi dan membuka rahasia hati masing-masing. Sampai saat itu tiba, yakinlah bahwa kita dipertemukan lagi bukan tanpa sebab, tapi karena suatu sebab yang akan kita ketahui suatu hari nanti.

***
Aku, dulu, pernah jatuh cinta padamu. Pada keceriaan yang kamu bawa di dalam kelas, pada tawa renyah yang kamu sebar di depan kelas, dan pada lelucon-lelucon yang kamu bagi di sebuah kelas paling ujung waktu itu……..
***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s